Minggu, 09 Oktober 2011

Corat-coret pertama..

Bingung mau nyoret tentang apa.. hahahaha :D

Hmm.. Apa yaa???

Oiya, ini aja deh.. Perkenalkeun nama gw Yosef Sigit A; umur 23 jalan ke 24; status mau menjadi seorang ayah (*saat gw nulis ini yaa, de2nya dikit lagi lahiran :) ); tinggal disekitaran Ciledug & Bekasi; hobi otak atik motor, maen voli, futsal, renang & jalan-jalan; apa lagi ya, kayanya cukup segitu dulu.. :)

Gw tuh sebenernya pengen nyoba ningkatin daya kreatifitas ya salah satunya dengan membuat blog.. *ngarang banget, hahaha :D
Coz selama ini gw ga kalo online cuma taunya FB, Kaskus, buka email, milis, maen game.. hehehe.. Ga da yang lain, boring banget..
So, gw coba-coba membuat blog gw yang pertama.. Eh, ga ding, ini blog gw yg kedua klo ga salah, coz dulu gw juga pernah buat, cuma lupa apa namanya & apa passwordnya & juga lom pernah gw utak atik.. hahahaha.. :D

Ya, di blog gw ini gw mencoba untuk sharing tentang hal-hal atau tulisan yang menginspirasi, mempengaruhi, dan berarti bagi gw.. Mudah-mudahan juga bagi temans yang membaca isi dari blog gw.. :)

"Stay hungry, stay foolish"

1 komentar:

  1. Very good,and i also recommend an article, this is an introduction icariin article .

    BalasHapus