Selasa, 25 Oktober 2011

One of My Inspiration was born :)

Akhirnya saya bisa memulai corat-coret saya di blog ini lagi. Postingan saya kali ini saya persembahkan buat Ben anak saya, inspirasi saya. :)

Ben baru lahir, lagi dipakein baju :)

Semalam 24 Oktober 2011 pukul 23.10 WIB, telah lahir anak laki-laki pertama saya di dunia ini. It was amazing. Thanks Jesus. :)

Ben.. Itulah nama panggilan yang diberikan oleh saya dan istri saya.. Seorang anak laki-laki yang lucu dan ganteng kaya ayahnya. *narsis dikit xixixi :p
Ben yang lahir secara normal semalam mempunyai panjang 48cm dan berat 3,7kg, lebih berat 0,4kg dari perkiraan USG oleh dokter. Big boy :D

Dr. Sugijanto, SpOG


Sedikit kisah tentang kelahiran putra pertama kami tersebut, diawali dengan betahnya de2 Ben didalam perut bundanya, yang dimana tanggal perkiraan dokter adalah tanggal 13 Oktober 2011, ternyata ngaret dari perkiraan. Hingga akhirnya tanggal 24 Oktober 2011, dokter Sugijanto, SpOG memutuskan bahwa istri saya harus dirangsang mulesnya. Jadilah saat itu juga istri saya dimasukkan ke ruang bersalin RSIB Mutiara Bunda untuk dilakukan induksi melalui infus..


Setelah perjuangan dari istri saya dan de2 Ben yang cukup lama, sekitar 12 jam mules-mules, akhirnya sekitar pukul 23.00 WIB, dokter mulai melakukan persalinan. Perjuangan berat yang telah dilakukan istri saya untuk mengedan namun de2 Ben belum keluar juga, sehingga dokter memutuskan untuk membantu dengan vacuum. Akhirnya pada pukul 23.10 WIB, Ben dapat hadir ditengah-tengah kami. :)

Banyak keluarga yang datang dan menanti kehadiran de2 Ben malam itu diluar saya dan istri, diantaranya adalah Papa-Mama, Bapak-Mama(alm), Mba Nia-Mas Suryo dan juga Ian serta Putri adik-adik saya. Begitu juga dengan keluarga kami yang lain yang tidak bisa datang, namun doa-doanya telah membantu kelancaran dari persalinan istri saya. Kami semua sangat bersyukur atas kelahirannya di dunia ini. :)

Kado terindah dari Tuhan Yesus akhirnya bisa kami peluk dan cium. Terima kasih dokter Sugijanto, SpOG dan semua bidan serta suster yang telah membantu persalinan Ben. Terima kasih untuk semua keluarga besar dari kami berdua dan juga teman-teman kami yang tidak dapat disebutkan satu per satu atas dukungan dan doanya. Khususnya, terima kasih atas pertolongan dan bantuan Bunda Maria dan Tuhan Yesus Kristus. :)

Harapan kami buatmu Ben, semoga Ben dapat menjadi orang yang dapat berguna bagi semua orang dan selalu tiada lelah belajar untuk menjadi lebih baik dan membagikan cinta kasih yang tulus kepada semuanya, seperti yang diajarkan oleh Tuhan Yesus Kristus. :)

Ayah - Ben - Bunda
Tuhan memberkatimu, nak.. :)
Peluk dan cium Ayah & Bunda untuk Ben :-*

1 komentar: