Selasa, 23 Oktober 2012

Corat coret lagi..

Wiihhhh....


Sudah lama ternyata saia tidak menyentuh blog saia ini.. lebih kurang hampir 1 tahun saya tidak mengutak atiknya lagi, dan ga kerasa besok 24 Oktober 2012, Ben ulang tahun yang pertama.. Thanks God :)

Sedikit banyak saia ingin menceritakan tentang masa-masa tumbuh kembang Ben, putra pertama saia ini.

Diawal-awal hadirnya Ben ke dunia ini, saia dan istri saia sangat bahagia sekali, karena anak yang sudah didalam kandungan selama 9 bulan 11 hari akhirnya lahr juga. Saat itu juga, saia bersyukur kepadaNya, karena telah dipercaya untuk menjaga titipanNya tersebut.

Dari 0 - 6 bulan pertama, Ben tumbuh dengan sehat karena sang Bunda memberinya ASI eksklusif yang tidak tergantikan oleh susu formula yang terbaik sekalipun. Sehingga badan Ben cukup padat berisi a.k.a gemuk. :)

Dari kecil, Ben sudah terlihat aktif dalam bergerak, sehingga setelah Ben sudah dapat belajar tengkurep, terlentang dan bisa duduk, badannya yang tadinya gemuk perlahan-lahan mulai menyesuaikan dengan keaktifan Ben a.k.a agak kurus.. Tapi ga apa-apa lah yang penting sehat.. Hehehehe..

Saat Ben berumur 6 bulan lebih / sekitar bulan Mei yang lalu, Ben dibaptis di Gereja St. Matius Penginjil oleh Romo Gerpasius SX. dan yang menjadi wali baptisnya ialah teman dari istri saia, yaitu Stephanie Lasmita yang merupakan seorang guru juga.

Saat mendekati umur 1 tahun ini, kira-kira 2-3 minggu sebelumnya, Ben sudah mulai belajar merambat dan berjalan pelan-pelan.. Ben sangat interest untuk dapat berjalan, sehingga dalam waktu kurang dari 1 tahun ini, Ben sudah dapat bangun dan jalan sendiri tanpa bantuan orang lain. Ya, walaupun sudah bisa berjalan namun saia dan istri tetap mengawasinya, karena kalau sudah berjalan dan bermain dengan teman-temannya, Ben girang sekali dan berjalan agak cepat (setengah berlari), padahal jalan biasa saja belum terlalu terjaga keseimbangannya, ini malah sudah mau berlari.. Hadeeuuhhh... Dasarnya Ben anak yang aktif.. :)

Besok tanggal 24 Oktober 2012, kami akan berdoa mengucap syukur kepada Tuhan di Gereja, karena sudah melindungi, memberkati, memberikan kesehatan dan rezeki pada anak kami, Ben. Sehingga Ben boleh menginjak usia yang genap 1 tahun esok hari. Saia dan istri memang tidak mengadakan pesta dan mengundang teman2nya Ben, kami hanya akan membagi-bagikan rasa syukur kami kepada orang-orang disekitar lingkungan kami.

Semoga  hal tersebut dapat tertanam dihati anak kami, Ben. Agar dapat selalu bersyukur atas segala hal yang telah terjadi baik itu yang buruk sekalipun, serta dapat berbagi kasih dengan orang-orang disekitarnya.

Terima kasih Tuhan Yesus atas berkat dan kasih karunia yang telah Engkau curahkan kepada anak kami, Ben.

Semoga Engkau yang Maha Kuasa, selalu melindungi dan memberkati anak kami, Evander Benedict Mesi. Amin :)

Salam sayang dan doa kami (Ayah & Bunda) untukmu, nak. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar